Atlet Layar Papua Barat Membawa Pulang 1 Emas dan 1 Perunggu

0
759
Atlet Layar Papua Barat nomor Win Surfing (Techo Putri), Alda Wiralda menerima medali emas pada Kejurnas Layar dan Navy Water Sports Turnament 2019 di Jakarta. (Dok.Pengprov Porlasi Papua Barat)

JAKARTA, KLIKPAPUA.COM— Atlet Layar Papua Barat nomor Win Surfing (Techo Putri ), Alda Wiralda berhasil meraih juara 1 dalam Kejurnas Layar dan Navy Water Sports Turnament 2019 di Jakarta, baru-baru ini.

Alda Wiralda berasil menyelesaikan 3 race di hari pertama dan di hari kedua dengan hasil yang baik. “Walaupun terkendala peralatan  yang termakan usia, tetapi Alda bisa berusaha dengan maksimal,” kata Erickson Reba, Sekretaris Umum Pengprov Porlasi Papua Barat kepada klikpapua.com, Jumat (26/7/2019).

Selain Alda di nomor Win Surfing (RS X Putra ) Atlet I Gede Subagiasa juga berhasil menyelesaikan 6 race di urutan ke 3, sehingga Papua Barat berhasil meraih medali perunggu.

“Kami berharap hasil ini akan terus meningkat karena ada target yang harus kita capai yaitu lolos pada Pra Pon cabor Layar di bulan Oktober nanti,” ujar Erickson.

Tujuh atlet layar lainnya sedang dipersiapkan terus, karena peluang untuk mendapatkan emas pada cabor Layar sangat besar. “Kami berharap Koni Papua Barat bisa membantu kami untuk melengkapi beberapa sarana latihan yang kurang. Terutama sarana untuk bertanding,” harap Erickson.

Editor: BUSTAM

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.