Hadiri Pesta, Beckham dan Istri Positif Covid-19

0
174
JAKARTA,KLIKPAPUA.COM – Legenda sepak bola asal Inggris, David Beckham dan istrinya Victoria dikabarkan terjangkit virus corona. Keduanya terjangkit Covid-19 gara-gara menghadiri sebuah pesta di Los Angeles, Amerika Serikat.
Tak hanya Beckham dan Victoria, staf mereka seperti sopir, pengawal pribadi, dan asisten pribadi, juga dinyatakan terpapar virus yang berasal dari China tersebut. “Mereka merasa sangat menyesal karena itu,” kata seorang sumber dikutip dari Daily Mail, Selasa (8/9/2020).
Menurut dia, setelah berada di Los Angeles untuk menghadiri pesta. Keluarga Beckham terbang ke Cotswolds, Inggris, untuk merayakan ulang tahun Brooklyn yang ke-21 pada 4 Maret 2020 silam. Namun pada 11 Maret 2020, mereka kembali terbang ke Miami, Amerika Serikat untuk perilisan tim baru pria berusia 45 tahun itu di Inter Miami.
Mantan pemain yang pernah membela sejumlah klub besar itu kemudian memutuskan pegi setelah 8 hari. Mereka kembali ke Cotswolds, Inggris dan menjalani lockdown di sana.
Kondisi badan Beckham disebut sudah tidak fit saat berada di Miami. Sementara Victoria disebutkan sempat mengeluhkan tenggorokan sakit hingga mengalami demam tinggi. Berdasar laporan The Sun menyampaikan bahwa keputusan Beckham dan istrinya berpesta merupakan skenario terburuk di tengah pandemi Covid-19.
Mereka diketahui menghadiri beberapa pesta karena David bertugas sekaligus mempromosikan klubnya. Kabarnya Beckham sempat berjabat tangan dan mencium para penggemar dan beberapa pejabat klub. (sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.