8 Tren Kecantikan yang Diprediksi Kembali Populer pada 2020

0
Eyeliner berwarna (Pop Sugar).

AKHIR tahun akan segera tiba. Seiring bergantinya tahun, maka tren di dunia kecantikan pun berubah. Baik itu dari mulai potongan rambut, warna rambut, warna cat kuku, busana, aksesori, dan tren lainnya.

Sebelum melangkah menuju akhir tahun, tak ada salahnya mengintip tren kecantikan yang akan kembali populer pada 2020. Ada teknik warna rambut yang keren, potongan rambut menawan, eyeliner yang indah, dan nail art artistik akan menjadi hits pada 2020 seperti dilansir dari Pop Sugar, Minggu (24/11/2019).

  1. Potongan Rambut Shaggy Modern

Masih ingat potongan rambut shaggy? Rambut Shaggy sempat populer di awal tahun 2000a-n. Poin utama dalam menerapkan potongan rambut ini adalah layer yang sempurna. Shaggy kali ini jauh lebih modern yakni dipadukan dengan poni rambut.

“Bisa cocok untuk pemilik rambut keriting, atau lurus dengan poni,” kata penata rambut Devin Toth.

  1. French Manicure

Tren seni kuku ini akan kembali hits pada 2020. Ciri khasnya adalah memberikan warna pada ujung kuku. Bukan hanya warna putih, tetapi ada warna neon yang juga booming.

  1. Warna Rambut Ombre Highlight

Warna rambut ini memberikan dua gradasi warna yang lemnut dan ringan. Sehingga tka terlalu terlihat ada permainan dua warna pada rambut. Tak terlalu terlihat kontras antara dua warna.

  1. Eyeliner berwarna

Bermainlah dengan eyeliner berwarna. Padukan warna-warna seperti biru kobalt, hijau tua, dan garis hitam. Penata Rias Neil Scibelli menjelaskan tampilan eyeliner tersebut akan membuat mata lebih hidup.

  1. Tato Modern

Ahli tato Keith ‘Bang Bang’ McCurdy meramalkan 2019 dan 2020, tato dengan gambar detail yang rumit lebih diminati. Selain itu ukuran lebih besar juga lebih disukai.

  1. Potongan Rambut Bob

Rambut bob pendek dan blow akan populer pada 2020. Potongan di atas bahu itu bervariasi dari ujung yang tumpul hingga potongan yang lebih tajam.

  1. Eyeshadow Warna-Warni

Penata rias wajah Lisa Eldridge menciptakan tampilan riasan mata warna-warni. Diramalkan kaum hawa akan semakin bebas berkreasi dengan matanya menggunakan pemulas mata warna-warni.

  1. Cat Kuku Metalik

Frosted metallics dan sheers akan menjadi tren warna kuku. Warna pastel superchic berlapis dengan frosted tipis akan membuat kuku lebih indah.

Sumber : jawapos.com


Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.