Polres Kaimana Terjunkan 26 Personel dalam Operasi Zebra Mansinam 2024

0
AKP Subhan S. Ohoimas, Kabag Operasional Polresta Kaimana. (Foto: Laurens/klikpapua)

KAIMANA,KLIKPAPUA.com- Kepolisian resor (Polres) Kaimana menerjunkan 26 personel dalam pelaksanaan Operasi Zebra Mansinam 2024 yang dimulai selama dua pekan kedepan.

Kapolres Kaimana AKBP. Gadug Kurniawan, melalui Kabag Ops Polres Kaimana AKP. Subhan S. Ohoimas mengatakan, 26 personel tersebut akan melaksanakan Operasi sejak 14 hingga 27 Oktober dan dibantu 135 personel yang saat ini sedang melaksanakan Operasi Mantap Praja Triton 2024.

“Jumlah personil yang setiap harinya akan melaksanakan kegiatan cipta kondisi dan budaya tertib lalu-lintas sebanyak 161 personel,” kata Kabag OPS Polres Kaimana, Senin (14/10/2024).

Ia mengungkapkan, fokus utama dalam operasi ini adalah, membangun suasan cipta kondisi yang aman dan nyaman, menjelang pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah janji Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

Ia berharap, agar masyarakat dapat menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) yang aman, nyaman.

“Kami berharap masyarakat dapat menghindari berbagai aktivitas yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain sebagai pengguna jalan,” tutupnya. (lau)



Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.