Besok KPU Manokwari Undi Nomor Urut Dua Paslon Pilkada 

0
Ketua KPU Manokwari, Christine Ruth Rumkabu. (Foto: Gemelin/klikpapua)

MANOKWARI, KLIKPAPUA.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Manokwari akan menggelar rapat pleno terbuka untuk menentukan nomor urut dua pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil bupati Pilkada serentak 2024, besok Senin (23/9/2024).

Ketua KPU Manokwari Christine Ruth Rumkabu di kantornya, Minggu (22/9/2024) menjelaskan tahapan berikutnya usai penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Manokwari pada Pilkada tahun 2024 adalah kedua paslon akan mengundi nomor urut.

“Setelah penetapan, selanjutnya besok, Senin (23/9/2024), di kantor KPU akan dilakukan penarikan nomor urut pasangan calon di jam 10 pagi,” ujarnya.

Setelah penarikan nomor urut pasangan calon, dilanjutkan pada Selasa, (24/9/2024) dengan deklarasi kampanye damai, yang diawali pawai dengan rute dari taman ria, menuju di kantor KPU Manokwari.

Setelah deklarasi kampanye damai, maka tahapan kampanye akan dimulai tanggal 25 September – 23 November 2024.

“Saat masa-masa kampanye adalah waktu dimana Paslon dan tim koalisi turun ke masyarakat atau sebagainya tergantung cara masing-masing selama 60 hari, untuk menyampaikan visi dan misi,” tuturnya. (mel)



Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.