Polres Kaimana Terjunkan 230 Personil Amankan Pelantikan Anggota DPRD

0

KAIMANA,KLIKPAPUA.com– Kepolisian Resort (Polres) Kaimana menerjunkan sebanyak 230 personil untuk mengamankan pelaksanaan acara pelantikan 25 Anggota DPRD Kaimana diauditorium Kantor DPRD Kaimana hari ini, Kamis (12/9/2024).

Kapolres Kaimana AKBP. Gadug Kurniawan, SIK MH melalui Kabag Ops Polres Kaimana AKP. Subhan Ohoimas kepada wartawan menyebut, 230 personil itu terdiri dari 200 personil Polres Kaimana dan 30 Personil BKO Brimob Polda Papua Barat.

Dikatakan, pengamanan hari ini tidak hanya di gedung DPRD, melainkan ada juga personil kepolisian yang berjaga dibeberapa titik lain yang ada kaitanya dengan pelaksanaan pelantikan hari ini.

“Pengamanan juga dilakukan di kantor Bawaslu, KPU dan Kantor Pemerintah seperti kantor bupati dan termasuk beberala objek vital,” terangnya.

Kabag Ops. Ohoimas juga mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Kaimana untuk bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan di Kaimana selama proses pelantikan anggota DPRD ini berlangsung.

“Kita beharap kedepan situasi kondusif yang selama ini telah dibangun dengan dasar kekeluargaan ini bisa terus dijaga, sehingga proses pembangunan di Kaimana dapat berlangsung dengan baik terutama menyongsong pelaksanaan pellmulikada yang akan datang,” tutupnya.(lau)



Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.