KPU Kaimana Apresiasi Pengamanan Polres Kaimana, Tahapan Pilkada Berjalan Aman

0

KAIMANA,KLIKPAPUA.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaimana, mengapresiasi kesiapsiagaan dan pengamanan dari jajaran Polres Kaimana dan BKO Brimob Polda Papua Barat pada tahapan Pilkada Kaimana.

Ketua KPU Kaimana, Chandra Kirana menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Kaimana dan jajarannya yang telah siap siaga melakukan pengamanan pada tahapan Pilkada.

“Atas kesiapsiagaan aparat Kepolisian Polres Kaimana dan BKO Brimob, pada proses pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati bisa berjalan dengan aman dan lancar, “ucapnya kepada klikpapua.com, Selasa (10/9/2024).

Menurutnya, kesiapsiagaan, aparat Kepolisian, BKO Brimob dan dibackup oleh aparat TNI dari Kodim 1804 merupakan Kolaborasi dan kerja yang baik, meski ada sedikit ricuh, namun bisa tertangani dengan baik.

Ia mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, agar dapat membantu aparat TNI-Polri dalam menjaga situasi kamtibmas di Kaimana, sehingga tetap kondusitifitas sampai pada tahapan pilkada tanggal 27 November 2024.(lau)



Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.