Atlet Domino Perorangan PWI Papua Barat Kandas di 16 Besar

0
Elyas Estrada, Atlet Domino PWI Papua Barat saat bertanding di babak 16 besar Porwanas XIV Banjarmasin, Kalimantan Selatan. (Foto: Ist)

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Di hari pertama cabang olahraga domino Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV tahun 2024, di Banjarmasin Kalimantan Selatan, atlet Papua Barat Elyas Estrada terhenti dibabak 16 besar didomino perorangan kategori terbuka.

Dibabak 16 besar, Papua Barat yang tergabung di grup A bersama Jambi, Banten dan Lampung, Papua Barat harus mengakui Jambi dan Banten yang lolos ke 8 besar.

Ketua Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Papua Barat, Adrian Kairupan, mengatakan keikutsertaan kontingen Papua Barat dalam Cabang Olahraga (Cabor) Domino yang perdana ini memberikan pengalaman yang berharga bagi kontingen Papua Barat.

Dimana dari 14 Cabor yang ditampilkan dalam Porwanas kali ini, Domino menjadi Cabor seksi dan ramai diikuti para peserta/atlit dari setiap perwakilan daerah.

”Ini memberikan pengalaman yang berharga. Tentu setelah ini akan kita persiapkan kembali agar dievent-event mendatang kita bisa meraih prestasi lebih baik lagi,” ujarnya Kamis (22/8/2024) di venue cabor domino.

Papua Barat sendiri sempat lolos ke 16 setelah menjalani play off bersama Jawa Timur dan Sulawesi Selatan.

Meskipun gagal di nomor perorangan domino, Papua Barat masih menyisakan 2 nomor yaitu domino perorangan tertutup dan domino berpasangan terbuka. (rls)



Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.