Hari Pengayoman ke-79, Lapas Kaimana Kunjungi Panti Asuhan 

0
Kepala Lapas Kaimana, Yoseph S. Rumbiak menyerahkan bantuan saat mengunjungi Panti Asuhan Harapan Anak Negeri. (Foto: Laurens/klikpapua)
KAIMANA,KLIKPAPUA.com–Peringati Hari Pengayoman ke-79 tahun 2024, Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Kaimana mengunjungi Panti Asuhan Harapan Anak Negeri.
Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat pengayoman, yang selalu menekankan pentingnya semangat gotong-royong dan kebersamaan, yang senantiasa dijunjung tinggi oleh jajaran Kemenkumham dalam memperingati Hari Pengayoman,” tegas Kepala Lapas Kaimana, Yoseph S. Rumbiak, Sabtu (10/8/2024).

“Semoga Hari Pengayoman menjadi momen yang baik, untuk kembali merenungi dan memperkuat komitmen dalam melayani serta melindungi masyarakat, ” tegasnya.
Kalapas menjelaskan, kegiatan ini sebagai ajang untuk mempererat tali silahturahmi, dan sekaligus untuk berbagi kebahagiaan antara petugas lapas Kaimana dengan anak-anak panti asuhan.
“Kami ingin menunjukkan bahwa pengayoman tidak hanya sebatas di Lapas saja, tetapi bisa menjangkau masyarakat luas terutama mereka yang membutuhkan,”ucapnya.
Ia menambahkan, semoga semangat yang telah tertanam hampir delapan dekade ini, terus menjadi landasan bagi para petugas lembaga pemasyarakatan dalam menjalankan tugas dan fungsinya.
Terpisah, Kepala Panti Asuhan  memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Kalapas Kaimana beserta jajarannya.
Dirinya berharap, melalui hari pengayoman ke-79 tahun 2024 ini, pelayanan Lapas Kelas III Kaimana dapat terus ditingkatkan, untuk memberikan kontribusi yang positif kepada masyarakat dengan berbagi.(lau)


Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.