Bupati Manokwari Resmikan Sekretariat KKSM dan Santuni Anak Yatim Piatu

0
Bupati Manokwari, Hermus Indou menyerahkan santunan kepada anak yatim dan piatu pada peresmian sekretariat KKSM. (Foto: Elyas/klikpapua)

MANOKWARI, KLIKPAPUA.com – Bupati Manokwari, Hermus Indou meresmikan sekretariat kerukunan keluarga Surabaya di Manokwari (KKSM), Sabtu (3/8/2024) di Jalan Cengkeh, kelurahan Amban, Distrik Manokwari Barat.

Ketua KKSM, Sugeng Hariyono mengatakan, KKSM baru berusia dua tahun sudah memiliki sekretariat meskipun masih mengontrak di salah satu ruko, dia optimis kedepan dapat memiliki kantor permanen.

Selain peresmian kantor, pengurus KKSM juga memberikan santunan kepada 20 anak yatim dan piatu.

Peresmian sekretariat itu ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Hermus Indou dan dilanjutkan peninjauan sekretariat.

Sekretaris Ikaswara Manokwari, Jarot Rahadi mengatakan KKSM merupakan salah satu pilar Ikaswara, warganya didominasi oleh pengusaha, seniman hingga ASN.

“warga KKSM merupakan pilar Ikaswara ini cukup solid dan kompak, dengan hadirnya sekretariat ini diharapkan kedepan KKSM semakin solid dan eksis,” ucapnya.

Bupati Hermus Indou dalam sambutannya mengatakan, dengan hadirnya sekretariat ini, KKSM akan lebih optimal dalam memberikan pelayanan dan pembinaan kepada warganya.

“KKSM dapat membantu pemerintah Kabupaten Manokwari dalam mewujudkan kehidupan masyarakat yang aman, nyaman, tertib dan toleran,”tuturnya. (dra)



Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.