Siswa Kampung Pensiunan Teluk Bintuni Terima Bantuan dari Ketua Umum Bhayangkari

0
BINTUNI,KLIKPAPUA.com— Polres Teluk Bintuni menyalurkan bantuan berupa sepatu sekolah dari Ketua Bhayangkari Republik Indonesia, kepada siswa siswi SD di Lapangan Voli, Kampung Pensiunan Distrik Bintuni Selasa (23/5/2023).
Diserahkan secara simbolis oleh Ketua Bhayangkari Polres Resort Teluk Bintuni Santi Junov Siregar, bantuan perlengkapan sekolah yang diberikan ini disambut bahagia anak-anak yang menerimanya.
Ketua Bhayangkari Resort Teluk Bintuni Ny.Santi Junov Siregar mengatakan, pembagian 60 pasang sepatu sekolah ini merupakan program dari Ketua Bhayangkari Pusat, yakni Ibu Kapolri Juliati Listyo Sigit Prabowo kepada anak-anak di seluruh tanah air, termasuk di Kabupaten Teluk Bintuni.
Ini juga Sebagai upaya membantu anak- anak Kalangan terpelajar sebagai Masa depan Bangsa Secara khusus di Wilayah Kabupaten Teluk Bintuni.
“Harapannya Agar Anak-anak lebih Bahagia, dapat Belajar lebih giat biar Dapat memajukan dan membangun Kabupaten Teluk Bintuni ke depannya,” ujar Santi.
Kapolres AKBP Junov Siregar menambahkan, kegitan tersebut merupakan Intruksi Ketua Bhayangkari Pusat kepada seluruh jajaran kepolisan di seluruh Indonesia secara khusus di wilayah hukum Teluk Bintuni, dimana Cabang Bhayangkari dapat memberikan bantuan kepada masyarakat, dengan jenis bantuan yang dapat digunakan atau di manfaatkan secara langsung oleh para anak-anak saat ini.
Kapolres menegaskan, kegiatan ini juga salah satu bentuk kepedulian dari Polres dan persatuan Bhayangkari Cabang Teluk Bintuni terhadap binaannya -binaannya.
“Semoga dengan adanya pemberian saat ini dapat digunakan dan bermanfaat bagi anak-anak,”pungkasnya. (dr)

 


Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.