Yakin Menang, Pasangan HEBO Jaring Aspirasi Warga

0
29
Kedatangan Calon Wakil Bupati Manokwari Edi Budoyo, di Kali Dingin disambut secara adat, dengan menginjakan piring. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Yakin akan menang dalam pertarungan Pilkada Manokwari, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati  terus menjaring aspirasi warga yang ada di Kabupaten Manokwari.
Hal ini diungkapkan Calon Wakil Bupati Manokwari, Edi Budoyo saat menjumpai warga kompleks Kali Dingin Wosi, Jumat (6/10/2020). Kedatangannya di lokasi terebut disambut secara adat, dengan menginjakan piring. “Kalau melihat peta kekuatan HEBO, tentu tidak perlu diragukan lagi. Kantong-kantong suara sudah jelas baik yang ada didalam kota sampai ke dataran Prafi sana. Hari ini juga saya meminta restu kepada warga masyarakat kali dingin untuk menambah kemenangan maju dalam Pilkada Manokwari 2020, ” ujar Edi Budoyo.
Penjaringan aspirasi yang dilakukan oleh pasangan HEBO, merupakan bentuk keyakinan untuk menang dalam Pilkada. Apapun yang menjadi aspirasi, dan menjadi kebutuhan penting bagi orang banyak tentunya akan diperhatikan secara serius. “Kami ada dikali dingin ini juga untuk bertatap muka dan mendengat langsung isi hati masyarakat, kita saat ini sudah menang sehingga kami datang untuk melakukan penjaringan  aspirasi, “ucapnya.
Sementara itu, salah satu warga masyarakat Kali Dingin, Nenek Momori bersyukur bisa bertatap muka langsung  dengan calon wakil Bupati Manokwari Edi Budoyo. “Semoga saat duduk sebagai Wakil Bupati bisa menjawab apa yang masyarakat kali dingin butuhkan. Apalagi pasangan ini merupakan pasangan paling Nusantara,” kata dia.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.