Kejar Target, Satgas TMMD Kodim 1801/Manokwari Tak Kenal Hari Libur

0
84

WONDAMA,KLIKPAPUA.com-Kemanunggalan TNI dan Rakyat terwujud dengan adanya program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 113 TA. 2022. Hal ini yang dilakukan Satgas TMMD Kodim 1801/Manokwari dan masyarakat terus bekerja dalam pengecoran jalan demi tercapainya fisik dengan tepat waktu di Kampung Mamisi Distrik Nikiwar, Kabupaten Teluk Wondama, Provinsi Papua Barat, Senin (16/5/2022).

Satgas TMMD Kodim 1801/Manokwari bekerja dengan bergotong royong, saling bantu membantu dan dilaksanakan tahap demi tahap sesuai program yang telah ditentukan oleh Komando Atas, guna menyelesaikan pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik.

Sedangkan beragam sasaran fisik yang harus diselesaikan, peran serta masyarakat juga dibutuhkan untuk dapat turut serta berpartisipasi sehingga membuat pekerjaan yang berat menjadi ringan.

Saat dilokasi dijelaskan Letda Muhammad Khoiri, bahwa Selain merenovasi rumah, Satgas TMMD Kodim 1801/Manokwari juga terus bekerja dengan sasaran fisik saat ini melakukan pengecoran jalan kampung sepanjang 150 meter dan sudah mencapai 55%. Meskipun hari ini tanggal merah dan hari libur, Satgas TMMD dengan masyarakat Mamisi terus bekerja sesuai dengan target sasaran fisik yang telah diprogramkan di TMMD Reguler ke- 113 Kodim 1801/Manokwari.

”Mereka terus semangat bekerja dan tidak ada hari libur karena Setiap prajurit harus siap dalam segala situasi dan kondisi, termasuk dalam penugasan TMMD ini. Hal ini dilakukan dengan harapan semua sasaran fisik yang sudah dijadwalkan dan ditargetkan bisa rampung tepat waktu,”ujarnya.(adv/bm)

SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.