Isak Werbete Bahagia Rumahnya Selesai Dibangun oleh Satgas TMMD Kodim 1801/Manokwari

0
50

WONDAMA,KLIKPAPUA.com–Rasa syukur terus menerus diucapkan seorang warga Mamisi, Isak Werbete, karena rumah yang sudah dihuninya puluhan tahun tersebut, dibongkar rata dan sudah selesai direnovasi oleh Satgas TMMD Kodim 1801/Manokwari di Kampung Mamisi Distrik Nikiwar, Kabupaten Teluk Wondama, Provinsi Papua Barat, Selasa (7/6/2022).

Isak Werbete telah lama menanti renovasi rumahnya, karena keterbatasan ekonomi.  Isak Werbete mengaku pasrah untuk bisa memperbaiki kondisi rumahnya yang tidak layak huni. Namun berkat program TMMD kali ini, rumah Isak Werbete menjadi salah satu sasaran TMMD Reguler Ke – 113 yang digelar Kodim 1801/Manokwari.

Saat dikonfirmasi, Isak Werbete menyampaikan bahwa Ini merupakan kebanggaan keluarga mereka sendiri karena rumahnya sudah nampak berdiri elok, sudah beres dan bisa  untuk ditempati.

“Saya tidak mengira, kalau rumah saya akan jadi sebagus ini, inipun tidak disangka-sangka, hanya Tuhan lah yang tahu tentang rahasia-NYA, dan saya ucapkan terima kasih kepada prajurit Kodim 1801/Manokwari yang telah menyulap rumah saya hingga sebagus ini.” ujarnya.

“Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Teluk Wondama, para anggota Satgas TMMD Kodim 1801/Manokwari dan juga masyarakat yang telah ikut serta membangun rumah saya ini. Saya ikut berdoa semoga apa yang diberikan kepada keluarga ini mendapatkan balasan amal yang melimpah dari Tuhan Yang Maha Esa,” tutupnya.(rls)

SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.