Safari Ramadhan, Pemda Teluk Bintuni Beri Bantuan ke Masjid

0
175
Wakil Bupati Teluk Bintuni, Matret Kokop. (Foto: klikpapua)
BINTUNI,KLIKPAPUA.COM – Dalam rangka kegiatan tahunan Safari Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni memberikan bantuan uang tunai ke masjid-masjid. Menurut Wakil Bupati Teluk Bintuni, Matret Kokop, di halaman Kantor Bupati, SP 3, Distrik Manimeri, Jumat (22/5/2020), setiap masjid akan menerima bantuan uang sebesar Rp. 10 juta.
“Saya berharap bantuan ini dapat digunakan untuk keperluan kebutuhan kegiatan di masjid- masjid,” kata Wabup Matret Kokop yang juga salah satu tokoh muslim di Kabupaten Penghasilan Gas.
Dikatakannya, proses pembagian untuk wilayah Bintuni dan Manimeri, akan diserahkan ke ketua panitia hari – hari besar (PHBI) tingkat kabupaten. Sedangkan ke wilayah pedalaman akan diantar oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung. “Hari ini mudah – mudahan selesai dibagi habis, untuk wialyah Sebyar saya sudah ditunggu, mulai dari distrik Tomu, Aranday, Yakora, Weriagar, sebentar ini saya turun ke Sebyar,” kata Wabup.
Wabup mengungkapkan bantuan ini disalurkan bukan untuk pembangunan fisik atau honor petugas masjid. Melainkan guna memenuhi kebutuhan masjid pada saat hari raya. (at/bm)

Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.