Pengurus KNPI Teluk Bintuni 2020 – 2023 Resmi Dilantik

0
147
BINTUNI,KLIKPAPUA.com– Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Teluk Bintuni, periode 2020 – 2023, resmi dilantik, Senin (29/3/2021).
Pelantikan dikemas dengan Orientasi fungsionaris dan rapat kerja daerah DPD KNPI Kabupaten Teluk Bintuni dipimpin Sekertaris KNPI Papua Barat, Jemmy Jeferson Liunsanda, di Aula KPU Teluk Bintuni, Tisay, Distrik Bintuni Timur.
Dalam sambutannya, Ketua DPD KNPI Teluk Bintuni Kenny Kindewara mengatakan program kerja kedepan yakni akan menyusun struktur organisasi kepemudaan di 24 distrik. Direncanakan akan dilaksanakan selama dua tahun kedepan, agar pemuda di Teluk Bintuni bisa bangkit.“Kami minta dukungan dana untuk bisa menjangkau 24 distrik, karena baru 1 distrik yang kami lihat selama ini yaitu distrik Babo,” katanya.
Ia juga mengajak untuk pemuda Bintuni bersatu dan mendukung penuh bupati dan wakil bupati dalam membangun Bintuni kedepan.
Dikatakannya sebagai Ketua DPD KNPI dirinya meminta maaf, karena sejak perjalanan pemilih kemarin pelantikan terlambat, namun ia memastikan KNPI telah melaksanakan program kerja yakni bantuan kepada masyarakat pada era Covid-19 tahun lalu.
Sekjen KNPI Papua Barat, Jemmy J. Liunsanda mengatakan, musda 4 dilaksanakan sejak satu tahun lalu, begitu banyak kerinduan saudara sekalian untuk segera melaksanakan program, namun karena Covid 19 sehingga rencana pelantikan yang harus dilakukan di tahun lalu harus ditunda.
Jemmy juga mengungkapkan pilkada telah selesai, waktunya untuk pemuda Bintuni bersatu untuk mensukseskan pembangunan pemerintah. “Mari kita jadikan organisasi ini tidak hanya formalitas, buat program yang inovatif supaya pemuda ini memiliki lapangan kerja,” katanya.
Sementara itu, Bupati Teluk Bintuni yang diwakili Staf Ahli Anwar Bauw mengajak kepada pemuda Teluk Bintuni untuk sama -sama mensukseskan pembangunan di Teluk Bintuni demi mewujudkan masyarakat yang produktif dan berdaya saing. (at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.