BINTUNI,KLIKPAPUA.COM – Hadirnya Komando Distrik Militer (Kodim) 1806 Teluk Bintuni, melengkapi tugas forum komunikasi pemimpin daerah (Forkopimda) di daerah tersebut.

Demikian disampaikan oleh Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw, ketika memberikan sambutan pada peresmian Markas dan pelantikan Komandan Kodim 1806 teluk Bintuni Letkol ARM Fence Donatus Marani, Makodim 1806 Teluk Bintuni, Jalan Raya Manineri, Distrik Manimeri, Kamis (5/9/2019).

Kasihiw mengatakan dengan kehadiran komandan kodim membantu kapolres dan kejaksaan dalam menjaga situasi kemanan, ketertiban masyarakat di Teluk Bintuni.

“Terima kasih dengan demikian akan mempermudah kerja bapak kapolres, karena bapak kapolres sedikit repot mengawal seluruh wilayah, sekarang sudah ada bapak dandim sebagai partner bersama – sama bergandengan tangan,” kata Bupati Kasihiw.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga memastikan di komplek sekitar Kantro Kodim 1806 Teluk Bintuni, akan dijadikan sebagai lokasi perkantoran vertikal. Sebagai dukungan pemerintah daerah telah menyediakan lahannya.
Dimana sebelah barat kantor Kejaksaan Negeri Teluk Bintuni juga akan direncanakan diresmikan tahun depan. Saat ini dalam proses pembangunan.
Sementara pengadilan dalam waktu dekat juga akan dibentuk. Proses pengusulan sedang dilakukan oleh pihak Pengadilan Manokwari. (at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.