Rapimnas II Pemuda Katolik Berjalan Sukses, Panitia Ucapkan Terima kepada Semua Pihak yang Mendukung

0

SORONG,KLIKPAPUA.com– Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II Pemuda Katolik yang dilaksanakan tanggal 4-7 Juli 2024 di Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat Daya berjalan sukses.

Suksesnya Rapimnas II Pemuda Katolik ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak, baik Pemerintah Provinsi Papua Barat Daya, Keuskupan Manokwari-Sorong, Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota se-Provinsi Papua Barat Daya, Pemda Kabupaten Asmat, Organisasi Kepemudaan, Organisasi Cipayung, organisasi mahasiswa, Orang Muda Katolik (OMK) di setiap paroki di wilayah Kabupaten/Kota Sorong, organisasi peguyuban se-Provinsi Papua Barat Daya dan semua umat Katolik yang mengambil bagian dalam kegiatan pembukaan.

Ketua Panitia Hermanus Syufi, S.H menjelaskan, kegiatan Rapimnas II Pemuda Katolik ini berjalan sukses tentunya tidak terlepas dari dukungan semua pihak, terutama Pj Gubernur Papua Barat Daya, Uskup Keuskupan Manokwari-Sorong, Pj Bupati Kabupaten Sorong, Bupati Kabupaten Asmat, Bupati Kabupaten Sorong Selatan, Pj Bupati Kabupaten Maybrat, Pj Bupati Kabupaten Tambrauw.

“Kami mengucapkan terima kasih juga kepada organisasi KNPI, OKP, Cipayung, BEM, OMK, Ikatan Paguyuban Kei, Tanimbar, Flobamora, dan semua umat Katolik yang telah menghadiri dan mengambil bagian dalam kegiatan pembukaan Rapimnas II Pemuda Katolik,” jelasnya dalam keterangan tertulis yang diterima, Minggu (7/7/2024).

Lebih lanjut, Hermanus mengucapkan terima kepada Pengurus Pusat (PP) Pemuda Katolik yang telah memberikan kepercayaan terhadap Pemuda Katolik Komda Papua Barat Daya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada teman-teman Panitia Rapimnas yang bekerja siang dan malam tanpa istirahat, guna mempersiapkan berbagai hal, terkait mensukseskan kegiatan Rapimnas II di Tanah Malamoi,” ucapnya.

Hermanus berharap, kesan positif yang terjadi selama pelaksanaan Rapimnas II Pemuda Katolik di tanah Papua, dapat diceritakan oleh setiap peserta dari masing-masing komda dari seluruh Indonesia yang telah mengikuti kegiatan Rapimnas II.

“Kami harapkan hal-hal positif yang selama ini didengar, dilihat dan dirasakan oleh para teman-teman komda selama kegiatan Rapimnas II Pemuda Katolik bisa di Provinsi Papua Barat Daya dapat diceritakan di daerahnya masing-masing,” harapnya. (ry)





Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.