TKD Jokowi-Ma’ruf Target Sapu Bersih Suara Mansel

0
203

KLIKPAPUA, MANSEL-– Tim Pemenangan Daerah Capres Cawapres, Jokowi Ma’ruf, Manokwari Selatan menggelar kampanye akbar di Ransiki, Rabu (10/4/2019).

Kampanye terbuka yang melibatkan partai Koalisi Indonesia Kerja ini berlangsung di Bundaran Abreso Ransiki. Ribuan masyarakat hadir dalam kampanye ini. Koalisi gemuk ini menargetkan dapat menyapu bersih suara di Manokwari Selatan.

Ketua TKD Jokowi Ma’ruf, Markus Waran menargetkan kemenangan pasangan nomor urut 1 mencapai 99 persen. “Karena 100 persen adalah milik Tuhan. Saya upayakan 99 persen,” ujar Markus Waran.

Ketua DPD I Golkar Papua Barat, Mozes Rudy Timisela mengatakan, kemenangan dapat dicapai apabila dibangun kekuatan bersama. Selain memenangkan Jokowi-Maruf, harus dapat mengisi wakil di parlemen.

Obet Ayok Rumruren, Caleg DPR-RI Partai Nasdem, meminta masyarakat Mansel untuk mendukung Jokowi-Maruf Amin. Karena selama Jokowi menjabat, banyak perhatian yang diberikan ke Tanah Papua.

Selain hadir para ketua partai pengusung pasangan nomor urut 1 tingkat Kabupaten Manokwari Selatan, juga hadir tim kampanye provinsi, seperti Ketua DPD I Golkar Papua Barat, Mozes Rudy Timisela, Ketua DPD PDI-P Papua Barat, Yohana Watofa serta caleg DPR-RI asal PDI-P, Harvey Malaihollo dan Obet Ayok Rumbruren dari Partai Nasdem.

Acara yang berlangsung sejak pukul 15.00 WIT itu juga diramaikan penyanyi Edo Kondologit, yang juga caleg DPR Papua Barat dari dapil Sorong. (cys)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.