Tim Bersatu Kita Bisa Manokwari Selatan Dukung Maxsi Nelson Ahoren

0
Tim Bersatu Kita Bisa’ Kabupaten Manokwari Selatan saat melakukan pertemuan bersama Maxsi Nelson Ahoren di Kampung Kobrey, Distrik Ransiki, baru-baru ini. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANSEL,KLIKPAPUA.com—‘Tim Bersatu Kita Bisa’ Kabupaten Manokwari Selatan siap mendukung Maxsi Nelson Ahoren  maju menjadi calon Bupati Manokwari Selatan pada Pilkada 2024 mendatang.
‘Tim tersebut baru-baru ini melakukan pertemuan bersama tim dari enam distrik di Kampung Korbey, yang dihadiri Ketua Tim Pdt Charles Mahmud dan pembina Maxsi Nelson Ahoren.
Dalam pertemuan tersebut Maxsi Nelson Ahoren menyatakan sikap siap maju dan bertarung di Pilkada tahun 2024 menjadi calon Bupati Manokwari Selatan.
“Saya maju untuk membangun saya punya daerah sendiri yakni Kabupaten Manokwari Selatan, saya tidak maju dimana-mana, saya hanya fokus untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati Kabupaten Manokwari Selatan,” tegasnya.
Dikatakan Maxsi,dirinya maju untuk tidak saling menyerang, melainkan semua menjadi satu. “Saya sudah menyatakan kesiapan untuk maju, namun hingga saat ini saya belum memilih seorang wakil yang nantinya mendampingi saya, untuk memilih wakil semua itu saya kembalikan kepada tim di masing-masing distrik untuk mengusung wakil buat saya, setelah masing-masing distrik mengusung nama-nama baru kita akan duduk bersama untuk memutuskan siapa yang akan duduk mendampingi saya nantinya,” ungkapnya.
Yang jelas pemilihan calon wakil bupati nantinya akan dibuka ruang untuk enam distrik. “Siapa yang layak naik jadi wakil, karena wakil datang dan lahir dari bapak ibu dorang bukan dari saya punya keinginan. Sehingga saya meminta dukungan dari bapak ibu sekalian,  untuk saya masalah partai tidak masalah karena nantinya mereka akan turun untuk melakukan survei siapa yang berhak mendapat rekomendasi dan dukungan dari partai,” ucapnya.
Ketua Tim Bersatu Kita Bisa, Pdt Charles Mahmud mengatakan, pertemuan tersebut membahas dua agenda penting yang mana akan dilakukan pembentukan tim kampung. Tim distrik yang akan membentuk tim di kampung-kampung, karena mereka yang lebih mengetahui.
“Selanjutnya calon Wakil Bupati masing-masing distrik telah mengusulkan beberapa nama, ada sekitar 4 nama dimana 2 nama mencuat pada beberapa distrik  dan ada salah satu nama yang diusung telah bertemu dengan Pembina Tim Bersatu Kita Bisa, dan mereka telah berbicara, sedangkan kandidat lainnya yang diusung belum bertemu dengan Pak Maxsi Nelson Ahoren,” tandasnya. (aa)

SPACE
SPACE
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.