Lolos Seleksi Wawancara 30 Peserta di Mansel Jadi Anggota PPD

0
145
30 peserta dari enam distrik yang dinyatakan lulus tes wawancara. (Foto: Andi/klikpapua.com)
MANSEL,KLIKPAPUA.COM– Panitia pelaksana seleksi anggota PPD Kabupaten Manokwari Selatan umumkan sebanyak 30 peserta yang lulus wawancara dari enam distrik .
Sebanyak 54 peserta yang melakukan tes wawancara beberapa waktu lalu, ada sekitar 21 orang yang masuk dalam kategori PAW (daftar tunggu), sedangkan tiga orang lainnya dinyatakan tidak lulus dan 30 orang lulus seleksi wawancara bedasarkan hasil pengumuman yang di tempel oleh penyelenggara seleksi, Jumat (14/2/2020) pekan lalu.
Peserta calon PPD yang masuk dalam kategori daftar tunggu (PAW) dari Distrik Ransiki sebanyak 5 orang, tidak lulus 1 orang, Distrik Tahota PAW 2 orang, Distrik Oransbari PAW 4 orang, tidak lulus 1 orang, Distrik Momiwaren PAW 5 orang, tidak lulus 1 orang, Distrik Neney PAW 5 orang .
Demianus Wabra saat ditemui di kantor KPU Manokwari Selatan menuturkan bahwa, bagi yang masuk dalam kategori PAW, dipersiapkan untuk menggantikan anggota PPD yang dinyatakan lulus, namun mengundurkan diri atau sebagainya.
Sebanyak 30 nama peserta dari enam distrik yang dinyatakan lulus tes wawancara, Distrik Ransiki  Jemi Inden, Setiawan R., Wambrauw, Abraham, Sipanus, W., Yohanis Kaidan. Distrik Isim, Yopi Iba, Bernadus Iba, Harona Inden, Lasarus Kafiar,. Distrik Tahota Jemmi Trirbo, Yarden Sayori, Edy Sibena, Apolos Sayori, Amos Sayori. Distrik Oransbari Nansen Mansumber, Herman wambrauw, Frans Yunus, Kristian Waran, Nahum Hermanto. Distrik Momiwaren Yunuss Hero, Mas’ud, Mona Sinusi, Septinus Baransai, Yusup Bosimiei,. Distrik Neney Yuwanto Iba, Efraim ahoren, Raimon Mandacan, Frengky Indouw, Sabedeus igaa. (eap/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.