Lantik Tim Penggerak PKK Mansel, Ini Pesan Bupati Waran

0
169
Foto bersama usai pelantikan Pengurus Penggerak PKK Kabupaten Manokwari Selatab, Selasa (27/4/2021).(Foto: Andi/klikpapua)
MANSEL,KLIKPAPUA.com–Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran berpesan kepada Tim Penggerak PKK  jika ingin melaksanakan kegiatan, harus berkoordinasi dengan dinas terkait, agar dapat dibantu berkaitan dengan anggaran. Hal ini disampaikan Bupati Markus Waran saat melantik Tim Penggerak PKK Kabupaten Manokwari Selatan periode 2021 – 2024 di Pendopo Baypas Laharoi, Distrik Ransiki, Selasa (27/4/2021).
Kegiatan pelantikan tersebut ditandai penandatanganan berita acara pelantikan oleh Bupati selaku pembina PKK Manokwari Selatan bersama Ketua PKK, Sri Lestari Waran. Lanjut Bupati mengatakan, kegiatan PKK dapat membantu pemerintah daerah, karena organisasi PKK sudah terstruktur dari pusat hingga daerah. “Kami harapkan kepada ibu PKK untuk menanamkan kepada anak-anak kita untuk harus menempuh  pendidikan, sehingga kedepan mereka bisa maju dan dapat menjadi orang yang baik, bahkan menjadi pemimpin kedepan,” tuturnya.
Bupati juga berharap, dapat ditanamkan nilai-nilai positif kepada masyarakat, sehingga bisa tertanam dalam kehidupan untuk menjadi lebih baik lagi. (eap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.