Kampanye Akbar TKD Jokowi-Maruf Dikawal Anggota Polsek Ransiki-Oransbari

0
118

KLIKPAPUA, MANSEL– Kampanye akbar pasangan calon presiden nonor urut 1 Jokowi-Ma’ruf Amin untuk Kabupaten Manokwari Selatan, Rabu (10/4) berjalan lancar.

Kegiatan yang dipusatkan di ibukota Mansel ini dikawal oleh anggota Polsek Ransiki dan Oransbari.  “Selain yang piket kantor, semua anggota dari polsek Oransbari dan Polsek Ransiki dilibatkan dalam pengamanan kampanye akbar ini,” terang Kapolsek Ransiki, Iptu Otto Woff saat dikonfirmasi di sekitar lokasi kampanye.

Otto Woff juga berharap hingga Pemilu 17 April mendatang, proses demokrasi tetap berjalan aman dan lancar. “Kalau kita kan fokus pada kamtibmasnya, sejauh ini kegiatan kampanye di Manokwari Selatan khususnya di ibukota Ransiki berjalan aman dan damai, semoga kedepannya itu tetap terjaga dengan baik,” katanya.

Disinggung soal rencana kampanye akbar pasangan nomor urut 2, mantan Kapolsek Oransbari ini mengaku, sejauh ini belum ada pengusulan atau permintaan izin dari pihak manapun. Meski demikian pihaknya akan tetap siap apabila tim dari pasangan capres ini mengajukan ijin untuk kegiatan kampanye.

Kampanye akbar yang di pusatkan di bundaran Kampung Abreso ini mulai pukul 15:00 WIT,dan  berlangsung hingga pukul 18:00 WIT sore. Pihak keamanan baru meninggalkan lokasi setelah semua peserta meninggalkan lokasi kegiatan. (ant)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.