Bupati Waran Tinjau Kesiapan Kontingen Mansel Ikut Pesparawi XIV Tingkat Provinsi

0
Bupati Markus Waran usai meninjau kontingen Pesparawi Mansel, Senin (13/5/2024) di SMK Laharoi Ransiki. (Foto: Andi/klikpapua)

MANSEL,KLIKPAPUA.com- Bupati Manokwari Selatan (Mansel) Markus Waran, meninjau kesiapan kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) pada, Senin (13/5/2024) di gedung SMK YPK Laharoi Ransiki.

Kontingen ini akan mewakili kabupaten Mansel pada gelaran Pesparawi ke XIV se Papua Barat dan Papua Barat Daya pada Juni mendatang di Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya.

Kunjungan Bupati Waran tersebut bertujuan untuk memberikan motivasi dan dukungan kepada para peserta kontingen Pesparawi Mansel.

“Selamat berlatih terus jaga kesehatan hindari hal-hal yang dapat menghambat kesiapan,” ucap Bupati Waran.

Orang nomor satu di Mansel ini mengharapkan, agar para peserta dapat tampil dengan penuh semangat dan kemampuan terbaik mereka untuk mengharumkan nama Mansel di kancah Pesparawi tersebut.

Bupati Waran juga menekankan pentingnya menjaga kekompakan dan kerjasama tim antar peserta. Ia yakin bahwa dengan persiapan yang matang dan kekompakan tim, kontingen Mansel dapat meraih hasil yang membanggakan di Pesparawi kali ini.

“Selamat berlatih dan berjuang saling mengisi kalau ada kekurangan, saling sapa dengan kasih supaya setelah event ini selesai bisa membawah kemajuan dan menopang kita mengikuti Pesparawi nasional nantinya akan dilaksanakan di Papua Barat,” tutur Bupati.

Dukungan dari Bupati Waran dan seluruh masyarakat Mansel diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para peserta kontingen Pesparawi Mansel untuk tampil dengan penuh semangat dan kemampuan terbaik mereka. (aco)


Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.