Bupati Waran Imbau Masyarakat Mansel Jaga Kebersihan Jelang 5 Februari

0
109

RANSIKI,KLIKPAPUA.COM– Jelang Peringatan HUT Pekabaran Injil (PI) ke 165 tahun,yang akan dipusatkan di Pulau Mansinam, Bupati Manokwari Selatan Markus Waran mengimbau kepada pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan beserta masyarakat yang ada di Ransiki, agar menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing.

Imbauan ini disampaikan Bupati Waran saat memimpin apel pagi,Senin (20/1/2020) di halaman kantor bupati. “Kepada setiap pimpinan OPD untuk menjaga kebersihan di lingkungan OPD masing-masing,” tegasnya.

Sebagai kabupaten tetangga dari Kabupaten Manokwari,warga Mansel perlu menyambut para tamu yang akan datang dalam perayaan HUT PI ke-165 tahun yang dilakukan setiap 5 tahun sekali di Mansinam.

“Karena kita merupakan salah satu tetangga dari Kabupaten Manokwari, maka tidak menutup kemungkinan dari orang-orang yang datang melakukan perayaan  di Mansinam akan berkunjung ke wilayah Mansel menikmati pesona alam di wilayah Gunung Botak, oleh karena itu mari kita bersama-sama jaga kebersihan lingkungan rumah masing-masing,” tuturnya.(EAP/BM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.