Bupati Mansel Tegaskan Pembayaran Gaji Honorer Satpol-PP Berdasarkan Kinerja

0
Bupati Markus Waran usai meninjau kontingen Pesparawi Mansel, Senin (13/5/2024) di SMK Laharoi Ransiki. (Foto: Andi/klikpapua)

MANSEL, KLIKPAPUA.com – Bupati Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran, menanggapi aspirasi sejumlah honorer Satpol-PP terkait gaji mereka yang belum dibayarkan.

Melalui pesan WhatsApp pada Selasa (9/7/2024), Bupati Waran menegaskan bahwa pembayaran gaji dilakukan berdasarkan kinerja para pegawai.

“Bagi mereka yang rajin bekerja, gaji bisa diproses. Sedangkan untuk yang malas dan tidak mau diatur, gajinya akan dibayarkan per tiga bulan,” jelas Bupati Waran.

Lebih lanjut, Bupati Waran menyampaikan honorer Satpol-PP yang tidak disiplin dan tidak mau diatur sebaiknya mengundurkan diri dengan hormat.

“Supaya uang tersebut dapat digunakan untuk membantu masyarakat dan organisasi yang mengajukan proposal,” bebernya.

Bupati Waran juga menegaskan, dana tersebut dapat dimanfaatkan untuk mendukung organisasi perangkat daerah (OPD) dalam menjalankan kebijakan pemerintah daerah untuk pelayanan kepada masyarakat.

Penegasan Bupati Waran ini diharapkan dapat menjadi pemicu semangat bagi para honorer Satpol-PP untuk meningkatkan kinerja dan disiplin dalam menjalankan tugasnya. (aco/red)





Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.