Bantuan Tangan Kasih Disalurkan ke Pekerja Formal dan Informal di Mansel 

0
78
Penyaluran bantuan tangan kasih kepada pekerja formal dan informal di Kabupaten Manokwari Selatan, Kamis (5/11/2020). (Foto: Andi/klikpapua)
MANSEL,KLIKPAPUA.com – Pemerintah Provinsi Papua Barat melalu Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Papua Barat menyalurkan bantuan tangan kasih kepada pekerja formal dan informal di Kabupaten Manokwari Selatan, Kamis (5/11/2020).
Jumlah bantuan tangan kasih ini  di salurkan melalui Dinas Transmigrasi dan Ketenaga Kerjaan Kabupaten Manokwari Selatan. “Ada 1.300 orang dari sektor formal dan informal yang menerima,” ujar Yulius Hartono Imbiri, Kabid Tenaga Kerja dan  Transmigrasi  Kabupaten Manokwari Selatan.
Pembagian bantuan Covid ini terbagi dalam tiga bagian, ada sebagian disalurkan melalui BRI, BNI dan Mandiri. Total yang diterima (akumulasi tiga bulan) Rp 1. 800. 000 untuk tiap orang.
Menurut Yulius, pihaknya hanya bertugas membantu menyalurkan bantuan kepada mereka yang berhak menerima. “Karena yang melakukan pendataan di lapangan Dinas Ketenagakerjaan Dan Transmigrasi Provinsi Papua Barat,” katanya.  Bantuan tersebut disalurkan dua hari, Kamis dan Jumat besok di Polsek Ransiki. (eap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.