YBM PLN UP3 Manokwari Berbagi Bantuan Mimbar Kahtib–Masjid Al-Hidayah Kampung Warami

0
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–YBM PLN UP3 Manokwari melaksanakan program YBM Berbagi ke salah satu kampung di Distrik Tanah Rubuh, Kabupaten Manokwari.
Kampung Warami Distrik Tanah Rubuh berjarak 40 km dari kota Manokwari, dengan jumlah kurang lebih 200 kepala keluarga, dengan mata pencaharian utama masyarakat bertani dan nelayan.
Program bantuan YBM untuk Masjid Al Hidayah Warami berupa penyerahan bantuan Mimbar Khatib. Masjid Al Hidayah di bangun sejak bulan Maret tahun 2020, dan sampai saat ini masih dalam tahap finishing. Kampung Warami sendiri masuk dalam area pelayanan listrik PLN ULP Prafi.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua YBM PLN UP3 Manokwari, beserta pengurus dan Jajaran Manajemen PLN ULP Prafi.
Dalam sambutannya Ketua YBM PLN UP3 Manokwari, Zulkarnaen menyampaikan semoga bantuan mimbar khatib ini dapat diterima oleh Masjid Al Hidayah dan dapat mendukung kelancaran ibadah umat Muslim khususnya jama’ah yang berada di Kampung Warami.
Masyarakat Kampung Warami melalui pengurus Masjid Al Hidayah, Irman Ahmad menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada YBM PLN Manokwari atas bantuan mimbar khatib. Bantuan yang senantiasa di dambakan sejak lama oleh jama’ah Masjid Al Hidayah..
Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian YBM PLN kepada seluruh masyarakat muslim yang membutuhkan sampai ke pelosok-pelosok terpencil. Insha Allah semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dalam keberlangsungan ibadah ummat. (rls)




Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.