Xaverius: Tak Ada Musuh Abadi dan Kawan Kekal dalam Politik, Semua Berakhir di 9 Desember

0
151
Ketua Pengendali Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Manokwari, Hermus Indou dan Edy Budoyo (HEBO), Xaverius Kameubun. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com– Ketua Pengendali Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Manokwari, Hermus Indou dan Edi Budoyo (HEBO), Xaverius Kameubun menyampaikan, tidak ada musuh yang abadi dan tidak ada kawan yang kekal di dalam perjalanan berpolitik.
“Semua  permasalahan akan berakhir di tanggal 9 Desember,  selebihnya jika SMART menang, tim dan pasangan HEBO akan legowo tanpa gugatan. Dan begitu sebaliknya, HEBO menang, kita sama-sama menerima apa adanya, agar kita bisa menjaga Manokwari kita tetap aman dan damai,” kata Xaverius Kameubun  saat ditemui wartawan, Kamis ( 22/10/2020 ).
Lanjut  Xaverius Kameubun,  nantinya jika pasangan HEBO yang menang maka pasangan SMART tetap adalah aset Manokwari yang harus tetap dihargai. “Itu adalah keluarga dan saudara, pasti akan dirangkul, untuk bagian mana yang bersama-sama  melayani masyarakat,” kata anggota DPR-PB ini.
Terkait kepentingan-kepentingan yang sempit dengan rasa perduli  terhadap Manokwari untuk semua dan semua untuk Manokwari, maka tidak banyak berubah dalam posisi-posisi yang berhubungan, dan perlu adanya peningkatan kapasitas yang mungkin akan dilakukan dua kandidat kelak.
Ditambahkan Xaverius,setelah Pilkada, rekonsiliasi secara ke dalam untuk kedua kandidat memiliki intrik tersendiri “Mungkin saat ini saya bicara kulitnya saja, tapi intinya pada waktunya akan dilakukan, sehingga orang ketahui bahwa itulah orang-orang bijak,” pungkasnya.(aa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.