Wabup Edi Budoyo Dukung Dominggus Mandacan Pj Gubernur Papua Barat

0
Wakil Bupati Manokwari Edi Budoyo. (Foto: Elyas/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Wakil Bupati Manokwari Edi Budoyo turut mendukung aspirasi yang disampaian oleh sejumlah organisasi masyarakat (Ormas) yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Hak Konstitusi (AMPHK) di Manokwari, yang telah melayangkan protes agar pemerintah pusat memperpanjang masa jabatan Gubernur Papua Barat hingga 2024.
Sejumlah ormas yang tergabung dalam AMPHK itu menggelar aksi damai pada Senin (14/2/2022) di Aston Niu Hotel Manokwari, dan menyerahkan aspirasi kepada Wakil Ketua I DPD RI Nono Sampono.
Menanggapi aspirasi sejumlah ormas tersebut, Wakil Bupati Manokwari Edi Budoyo turut memberikan dukungan terkait aspirasi tersebut. Pasalnya, Dominggus Mandacan merupakan tokoh pemekaran Provinsi Papua Barat yang berperan penting terhadap hadirnya Provinsi Papua Barat.
“Terkait aspirasi yang disampaikan, kita semua mendukung. Kita semua tahu bapak Dominggus Mandacan salah satu tokoh pemekaran Provinsi Papua Barat,” ucapnya saat ditemui usai mengikuti salah satu kegiatan di Aston Niu Hotel Manokwari, Senin.
Melihat latar belakang tersebut, secara pribadi Edi menyatakan dukungannya kepada Dominggus Mandacan untuk menjabat sebagai karateker Gubernur Papua Barat. “Jelas secara pribadi sangat setuju jika bapak Dominggus Mandacan melanjutkan sebagai karateker,” tukasnya. (dra)

SPACE
SPACE
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.