Usai Dilantik, Bupati dan Wabup Manokwari Akan Hadiri Ramah Tamah di Gedung Wanita

0
113
Plt. Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Manokwari, Ivanna P. Roring
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Bupati dan Wakil Bupati Manokwari, Hermus Indou-Edi Budoyo akan dilantik Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, Jumat (26/2/2021) besok, di audotorium PKK Papua Barat.
Plt. Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Manokwari, Ivanna P. Roring mengatakan, pelantikan tatap muka hanya akan dihadiri 7 orang dari tiap kabupaten. “7 itu sudah termasuk yang akan dilantik,” tuturnya.
Selanjutnya, tamu undangan yang terdiri dari forkopimda, pejabat eselon II, tokoh masyarakat, KPU dan Bawaslu dari Kabupaten Manokwari akan di undang mengikuti ramah tamah di Gedung Wanita. Di sana mereka juga akan mengikuti proses pelantikan secara virtual. “Semua telah disiapkan. Sudah uji coba zoom link dari provinsi,” ungkap Ivanna.
Setelah dilantik, lanjut Ivanna, barulah Bupati dan Wakil Bupati menuju Gedung Wanita untuk menyapa para tamu undangan. ”Awalnya kami ingin pakai di Swiss Belhotel. Tapi karena banyak yang akan hadir, kami pakai Gedung Wanita. Diperkirakan akan hadir 200-300 orang, kami pakai areal dalam, ditambah tenda di parkiran samping dan depan, itu semua tetap mematuhi protokol kesehatan,” tuntasnya. (kp1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.