Urusan Kelistrikan Makin Mudah, PLN Ajak Warga Manokwari Gunakan PLN Mobile

0
81
Kepala PLN UP3 Manokwari,Robert Rumsaur
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—PLN UP3 Manokwari terus lakukan sosialisasi kelistrikan kepada warga Manokwari dan sekitarnya. Terlebih lagi ditengah kondisi pandemi saat ini, membangun kesadaran warga terhadap keselamatan dan keamanan kelistrikan sangatlah diperlukan. Hal ini diperlukan agar warga terhindar dari bahaya listrik.
Tak hanya sosialisasi terkait kelistrikan, PLN juga mengajak warga untuk mengunduh aplikasi new PLN Mobile melalui playstore dan AppStore untuk memudahkan urusan kelistrikan.
Manager PT PLN (Persero) UP3 Manokwari, Roberth Rumsaur mengatakan, PLN Mobile bisa mengintegrasikan layanan menjadi solusi dalam satu genggaman yang lebih efektif dan cepat. Fitur di PLN Mobil yakni, pembelian token dan pembayaran tagihan, layanan listrik, catat meter, pengaduan gangguan dan keluhan dan lainnya.
“Terkait gangguan tidak perlu kontak ke kami punya kontak center, tapi langsung saja lewat PLN Mobile. Di situ, akan cepat direspon,bahkan pengadu bisa memonitor posisi petugas-petugas kami. Dan kami juga di sini diikat dengan kinerja, jadi betul-betul jadi perhatian,” kata Robert. Untuk menunjang layanan PLN Mobile, UP3 Manokwari saat ini telah dibangun sentral komunikasi, untuk memonitor layanan tersebut. (kp1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.