Ungkapan Syukur dan Komitmen Bupati Manokwari di Lepas Sambut tahun 2022 ke tahun 2023

0

MANOKWARI, KLIKPAPUA.com- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manokwari menggelar acara lepas sambut tahun 2022 ke tahun 2023 pada, Jumat (6/1/2023) di Lapangan Apel Kantor Bupati Manokwari.

Acara tersebut dihadiri seluruh OPD di Lingkup Pemkab Manokwari, DPRD Manokwari dan Forkopimda Manokwari yang diawali ibadah syukuran.

Ditengah ibadah, Bupati Manokwari dan Pimpinan OPD diminta menyampaikan ungkapan syukur telah melwati tahun 2022 dan komitmen di tahun 2023.

Bupati Manokwari Hermus Indou, bersyukur atas kehidupan yang diberikan Tuhan, karena kehidupanlah dapat mengerjakan segala sesuatu. Serta bersyukur karena mendapat kepercayaan dari masyarakat Manokwari untuk memimpin daerah ini.

Komitmen Bupati Manokwari di tahun 2023, membawa transformasi terkait perubahan menjadi lebih produktif, Peningkatan dalam pelayanan Pemerintahan kepada seluruh masyarakat.

“Produktifitas pemerintahan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat di Manokwari,” tuturnya.

Ucapan syukur Sekda Manokwari Henri Semburing, beryukur kepada Tuhan karena telah dipercayakan Bupati Manokwari sebagai Sekda yang tak pernah terfikir dalam benaknya.

Berkomitmen di tahun 2023, mensyukuri nikmat Tuhan dan memberikan yang terbaik bagi pemerintah kabupaten Manokwari. (dra)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.