TP-PKK Manokwari Sinergikan Program dengan 100 Hari Kerja Bupati 

0
62
MANOKWARI, KLIKPAPUA.com– Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Manokwari masa bhakti 2021-2024 telah dilantik pada Selasa (23/3/2021). Usai dilantik, Tim Penggerak PKK Kabupaten Manokwari langsung bergerak mempersiapkan pelaksanaan pencanangan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK.
Ketua TP PKK Kabupaten Manokwari, Febelina Indou, mengatakan bahwa sejak awal dirinya berkomitmen untuk menyinergikan 10 program pokok PKK dengan program kerja Bupati dan Wakil Bupati Manokwari termasuk 100 hari kerja Bupati. Untuk itu, dia mengajak pengurus untuk bersiap melaksanakan program-program tersebut.
Saat ini, kata dia, sedang gencar diadakan vaksinasi Covid-19 oleh pemerintah. Sebagai mitra kerja, PKK wajib mendukung pelaksanaan program tersebut.
Pemkab Manokwari, katanya, selama tiga hari melaksanakan vaksinasi massal dengan target 3.000 orang. Vaksinasi massal itu, menurut dia, luar biasa.
PKK, lanjut Febelina, akan melaksanakan program pertama yakni Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK. Dalam waktu dekat pencanangan HKG PKK dilaksanakan.
Di kegiatan pencanangan nanti, menurut dia, akan dilaksanakan juga sosialisasi dan vaksinasi. Saat ini masih ada simpang siur informasi mengenai vaksinnasi. Oleh karenanya, PKK Kabupaten Manokwari juga perlu ikut menyosialisasikannya.
“Jadi kita siap untuk vaksin, dan harus dimulai dari kita. Saya berharap 45 pengurus PKK Kabupaten Manokwari siap melaksanakan vaksin. Mari kita vaksin supaya diri kita sehat, kuat, dan keluarga juga sehat,” ujarnya.
Karena waktu pelaksanaan sudah dekat, Febelina berharap segala administrasi segera disiapkan. Itu dimaksudkan agar pelaksanaan nanti dapat berjalan baik dan sukses. (aa/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.