Serentak, PKS Papua Barat Daftar Bacaleg ke KPU-PB Hari Ini

0
Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Papua Barat, Senin (8/5/2023).(Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Papua Barat, Senin (8/5/2023).
Pantauan klikpapua.com Ketua DPW beserta pengurus mendatangi kantor KPU Provinsi Papua Barat  dengan diiringi grup rebana dan maskot partai yang bertuliskan angka 8. Sesuai nomor urut 8 PKS melakukan pendaftaran serentak pada 8 Mei 2023.
Ketua DPW PKS,H. Mugiyono saat ditemui wartawan mengatakan, PKS untuk seluruh Indonesia hari ini dijadwalkan serentak mendaftarkan di KPU tingkat pusat, provinsi, kabupaten/kota.

“Kami d Papua Barat sendiri  datang dengan seluruh berkas dan berkas tersebut telah dimasukkan oleh tim kami. Sehingga kita tinggal hadir bersama-sama bakal calon anggota dewan yang hadir di sini, sebagai bagian dari tahapan yang kita lalui. Kemudian untuk seluruh dapil seluruhnya memenuhi persyaratan perempuan dan kemudian berkas lainnya sudah kita masukkan semua,” ungkap Mugiyono.
Untuk seluruh dapil terpenuhi yakni dari segi  kuota  sebanyak 35 orang dari 5 dapil  serta keterwakilan perempuan sebanyak 30 persen. (aa)




Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.