Sambut HUT Papua Barat, Sejumlah Iven Disiapkan, di Antaranya Lomba Perahu Dayung di Teluk Doreri

0
Asisten II Setda Papua Barat, Melkias Werinussa
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Papua Barat pada 22 Oktober 2023 mendatang, ada beberapa iven kegiatan akan di laksanakan, seperti olahraga voli pantai, lomba lari 10 kilo serta lomba perahu dayung di Teluk Doreri.
“Jauh jauh hari Pak Gubernur sudah ingatkan kepada pimpinan OPD dan ASN di lingkup Pemprov Papua Barat, untuk mempersiapkan hal teknis sambut HUT Provinsi 22 Oktober mendatang,” ungkap Asisten II Setda Papua Barat, Melkias Werinussa kepada wartawan, Jumat (29/9/2023).
Ia menjelaskan, dalam waktu dekat Pj. Sekda akan memimpin rapat untuk pembentukan panitia HUT. “Teknis kegiatan seperti apa. Nanti akan diatur secara teknis oleh panitia penyelenggara,” jelasnya.
Dia berharap seluruh OPD di lingkungan Pemrov Papua Barat dapat terlibat bersama- sama untuk suksesnya agenda tersebut.
Cabang-cabang olahraga yang akan di lombakan secara teknis akan dilakukan oleh Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Papua Barat.”Itu informasi saya terima Kadispora. Saya berharap kegiatan yang dilombakan agar dipersiapkan matang, sehingga pelaksanaan dapat berjalan baik,” tuturnya.(ar)




Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.