Razia Balap Liar di Jalan Trikora Wosi, Puluhan Pemotor Ditilang

0
58
Kasatlantas Polres Manokwari Iptu Subhan S. Ohoimas
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Manokwari mengamankan 10 unit sepeda motor  dalam razia aksi balap liar pada Sabtu malam (2/10/2021) pukul 23.00 WIT di Jalan Trikora Wosi, tepatnya di depan Yupi Mart.
Kapolres Manokwari AKBP Dadang Kurniawan Winjaya melalui Kasatlantas Iptu Subhan O.Ohoimas, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan atas dasar keluhan masyarakat yang terganggu akibat aktifitas balapan liar yang kerap terjadi pada malam Minggu. “Aksi balapan liar ini sangat membahayakan pengguna jalan lain karena dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas,” tuturnya.
Kata Subhan, kegiatan tersebut dilaksanakan melalui patroli gabungan dan selanjutnya menerapkan hunting sistem dan memeriksa setiap kendaraan yang melintas. “Hasil razia terjaring 19 unit ranmor sepeda motor, ditilang 10, teguran 9,” ungkap dia.
Kegiatan patroli dan razia balapan liar dipimpin oleh Kabag Ops Polres Manokwari, dengan melibatkan Sat lantas Manokwari, Sat Reskrim Manokwari, Provost Polres Manokwari dan POM- TNI. (rls/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.