Rayakan Hapelnas 2023, BPJS Ketenagakerjaan Manokwari Berikan Layanan Prima

0
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Manokwari, Chandra Frans Sitanggang memberikan layanan langsung kepada peserta, Senin (4/9/203) (foto:istimewa)

MANOKWARI, KLIKPAPUA.com- Pada momentum Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun 2023, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Manokwari berkomitmen untuk terus memberikan layanan yang modern dan mudah diakses oleh seluruh peserta.

Hal ini dibuktikan dengan turun langsungnya Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Manokwari, Chandra Frans Sitanggang dalam memberikan pelayanan kepada peserta, Senin (4/9/2023) pada Hapelnas ini.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan memberikan souvenir kepada peserta. (Foto: ist)

Seperti tema yang diusung “Kemudahan Layanan adalah Prioritas Kami”, kepala cabang BPJS Ketenagakerjaan Manokwari turun langsung untuk menyapa dan melayani peserta, sekaligus memastikan seluruhnya telah merasakan kemudahan layanan yang diberikan BPJS ketenagakerjaan.

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Manokwari, Chandra Frans Sitanggang juga menjelaskan, BPJS Ketenagakerjaan saat ini telah memiliki kanal Layanan Tanpa Kontak Fisik.

Hadirnya aplikasi JMO (Jamsostek Mobile) saat ini menjadi bukti nyata kemudahan layanan secara digital, tidak hanya dapat menampilkan kartu digital serta saldo, JMO juga bisa dimanfaatkan guna pencairan saldo JHT (Jaminan Hari Tua).

Dalam pelayanan tersebut, para peserta yang berkunjung ke kantor BPJS Ketenagakerjaan mendapatkan souvenir dan makanan ringan.

“Dalam memperingati hari pelanggan, BPJS Ketenegakerjaan Manokwari melakukan beberapa kegiatan, seperti bagi-bagi souvenir kepada peseta yang datang ke kantor juga memberikan pelayanan langsung kepada peserta,” terangnya

“Giat lainnya melakukan kunjungan ke perusahaan serta pemberian souvenir sebagai apresiasi atas dukungan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan kepada tenaga kerja pada perusahaan,” tukasnya. (dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.