Putuskan Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Gubernur Dominggus Ajak Perhatian dan Tanggungjawab Semua Pihak

0
65
Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan mengatakan saat ini pandemi Covid-19 masih melanda negeri ini, termasuk Papua Barat.
Ia meminta perhatian dan tanggungjawab bersama baik pemerintah lembaga-lembaga keagamaan, umat, perangkat adat, pribadi dan keluarga untuk bersama memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. “Saya ajak kita semua dalam berbagai kesempatan jangan bosan-bosan untuk mengajak umat, masyarakat untuk bisa merubah perilakunya dan mematuhi semua instruksi yang sudah dikeluarkan baik pemerintah pusat, provinsi, kabupaten, kota sampai dengan di tingkat RT dan RW untuk mematuhi protokol Kesehatan,” kata Gubernur ketika meninjau pelaksanaan Gerai Vaksin TNI-Polri, Senin (26/7/2021) di Gedung Wanita, Manokwari.
Dikatakan Gubernur, apabila semua warga mematuhi instruksi dan imbauan dengan mematuhi protokol kesehatan, maka kita bisa memutus mata rantai penyebaran virus. “Tentunya harus didukung dengan bekerja dan berdoa kepada Tuhan,” tegas Gubernur.(rls/kp1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.