Polda PB Gelar Apel Pasukan Ops Keselamatan Mansinam 2021, Ini Sasarannya 

0
128
Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Mansinam 2021 di Provinsi Papua Barat, Senin (12/4/2021). (Foto: Ist)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Dalam rangka mewujudkan kamseltibcarlantas yang mantap dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan disiplin protokol kesehatan serta tidak melaksanakan mudik Lebaran 1442 H tahun 2021, Polda Papua Barat laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Mansinam 2021 di Provinsi Papua Barat, Senin (12/4/2021) pagi.
Apel tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolda Papua Barat Brigjen Pol Patrige R. Renwarin, serta dihadiri  Danpomdam XVIII Kasuari, Kepala PT Jasa Raharja Provinsi Papua Barat, dan personil Polri di Polda Papua Barat.
Dalam kesempatan itu, Wakapolda Bapua Barat mengatakan permasalahan lalulintas berkembang begitu drastis, mobilisasi yang memenuhi hidup ini harus diikuti dengan inovasi  dan kinerja Polri khususnya lantas, sehingga mampu mengantisipasi segala dampak yang akan timbul dari modernisasi transportasi tersebut.
“Yang menjadi fokus perhatian saat ini adalah keselamatan memang Sesuatu yang pertama dan utama dalam berlalu lintas dalam konteks ini lalu lintas dapat dipahami sebagai urat nadi kehidupan cermin budaya masyarakat dan cermin tingakat modernitas,” ucap Wakapolda
Kepada personil yang terlibat Ops Keselamatan, Wakapolda berharap agar personil senantiasa disiplin mematuhi protokol kesehatan utamakan faktor keamanan dan keselamatan dengan mempedomani SOP yang ada serta laksanakan tugas dengan profesional dengan persuasif sehingga tidak menimbulkan komplain dari masyarakat. (rlskp1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.