Plt Kadis PUPR Papua Barat: 16 Asosiasi Lokal Kontraktor OAP yang Sudah Didisposisi Sekda Akan Ditindaklanjuti

0
308
Pelaksana Tugas Kepala Dinas PUPR Yohanes Momot. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Asosiasi Lokal Kontraktor Orang Asli Papua meminta Pemerintah Provinsi Papua Barat merealisasikan paket penunjukan langsung yang ada di Dinas PU Papua Barat.
Terkait hal itu, Pelaksana Tugas  Kepala Dinas PUPR Yohanes Momot saat ditemui wartawan usai mengikuti apel pagi di kantor Gubernur Papua Barat, Jumat (1/7/2022 ) mengatakan, dirinya baru memasuki hari kedua kerja, sehingga belum bisa menjanjikan. Namun beberapa hari ini ia sudah melaksanakan tugas untuk mengecek, dan sudah mendengar tentang 16 Asosiasi Lokal Kontraktor Orang Asli Papua.
“Saya akan melanjutkan apa yang telah dikerjakan oleh Kepala Dinas PUPR sebelumnya, akan saya pelajari dan tindaklanjuti semuanya. Saya berharap teman-teman kita pengusaha Papua ini bisa kita bantu dan ada pekerjaan,” harapnya.
Apa yang telah dilaksanakan oleh kepala dinas sebelumnya jika ada hal-hal yang harus diperbaiki, maka akan diperbaiki kedepan. “Sehingga untuk 16 Asosiasi Lokal Kontraktor Orang Asli Papua yang sudah didisposisi oleh Bapak Sekda akan kita tindaklanjuti, namun sebelum menindaklanjuti hal tersebut berikan saya waktu beberapa hari ini untuk pelajari semua itu, agar kalau ada hal-hal yang kurang kita bisa atasi,” ungkapnya.
Lebih lanjut disampaikan dalam penyerapan anggaran di Dinas PUPR ia akan melaksanakan tender-tender dengan cepat, kemudian ada kontrak non teknis yang harus diatasi dengan cepat, agar penyerapan anggaran di Dinas PUPR bisa meningkat.
“Semua itu tidak terlepas dengan koordinasi dengan Penjabat Gubernur Papua Barat, karena saya hanya pelaksana tugas sehingga harus selalu melapor kepada penjabat,”  pungkasnya. (aa)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.