PLN Tangguh dan Tumbuh Bersama Pelanggan, PLN UP3 Manokwari Menyapa RSUD Papua Barat

0
98
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Menjalin hubungan yang harmonis dari para pelanggan, PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Manokwari kembali menyapa pelanggan dan stakeholder dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2021.
Perayaan ini dilakukan secara rutin setiap tahunnya sebagai wujud kepedulian PLN terhadap seluruh pelanggan yang selama ini telah setia menjadi Pelanggan PLN. Serta untuk menjaga hubungan baik sekaligus mengapresiasi para pelanggan serta mendengar suara dan aspirasi pelanggan serta menjadi program kerja untuk meningkatkan pelayanan PLN yang lebih baik.
Manager PLN UP3 Manokwari Roberth Rumsaur didampingi Manager Bagian Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan Bagya Pratama, dan Manager PLN Unit Layanan Manokwari Kota, Sopar Banjanahor beserta seluruh manajemen mengunjungi pelanggan RSUD Provinsi Papua Barat, Jumat (3/9/2021).
Pada kunjungan tersebut Direktur RSUD Provinsi Papua Barat, dr. Arnoldus Tiniap menyampaikan apresiasi kepuasan terhadap peningkatan pelayanan kelistrikan dari PLN UP3 Manokwari dan berharap agar PLN semakin maju dan tetap konsisten melayani pelanggan dengan sepenuh hati. “Terima kasih untuk pelayanan pihak PLN UP3 Manokwari, semoga pelayanan semakin maju dan melayani sepenuh hati, sehingga pelayanan terhadap pasien juga dapat lebih maksimal,”ujar Arnoldus.
Robert Rumsaur mengatakan sapa pelanggan di Hari Pelanggan Nasional kali ini terasa spesial karena dapat berdialog dengan pelanggan yang saat ini di masa pandemi. Untuk saling menguatkan menghadapi pademi COVID-19, dimana sejalan dengan tema Hari Pelanggan Nasional ‘PLN Tangguh dan Tumbuh Bersama Pelanggan.’
“Hari ini kami datang ke pelanggan untuk memberi apresiasi atas loyalitas mereka menjadi pelanggan kami sekaligus mendengarkan keinginan pelanggan, sehingga dapat menjadi masukan bagi kami untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan. Tentunya dengan memberikan pelayanan terbaik kepada Pelanggan seperti RSUD Provinsi Papua Barat sebagai salah satu pelanggan kami yang juga berperang penting dalam kepastian layanan masyarakat saat pandemi covid 19 inilah semangat kami untuk tetap tumbuh & tangguh bersama pelanggan,”jelas Roberth.
Selain itu semangat tumbuh dan tangguh bersama pelanggan kali ini, PLN UP3 Manokwari juga mengkampanyekan _electrifying lifestyle_ yakni mengajak pelanggan beralih dari kompor gas, ke kompor induksi, ditandai dengan pemberian souvenir berupa kompor induksi. Serta peralatan elektronik seperti blender. Untuk merek kompor induksi dan peralatan elektronik pun dipilih dari produk lokal sejalan dengan semangat PLN untuk menggunakan produk produk asli dari dalam negeri.
Disamping itu juga dengan komitmen semangat _green_ dalam transformasi PLN, juga dilakukan penyerahan souvenir thumbler untuk mengurangi sampah plastik dan _tote bag_ untuk dapat digunakan sebagai tas belanja untuk mengurangi penggunaan kantong plastik.(rls/kp1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.