PLN Energized Pelanggan Potensial 240 KVA Swalayan Orchid

0
44
PLN Energized Pelanggan Potensial 240 KVA Swalayan Orchid

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Membidik pelanggan potensial dalam rangka meningkatkan pelayanan serta keandalan pasokan listrik, PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Manokwari berhasil melakukan enegized CV. Tiga Putri Abadi- Swalayan Orchid,Wosi,Jumat (29/10/2021).

Sebagai langkah jemput bola ke stakeholder potensial, PLN secara resmi melakukan penyalaan (energized) pelanggan potensial tegangan menengah yaitu  CV. Tiga Putri Abadi- Swalayan Orchid dengan daya 240 KVA. Penyalaan ini langsung diresmikan dan dihadiri oleh manajemen CV. Tiga Putri Abadi serta manajemen PLN UP3 Manokwari.

Roberth Rumsaur, Manager PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Manokwari mengatakan, PLN siap melayani dengan menjaga kehandalan listrik dan sangat mendukung tumbuhnya bisnis dan investasi di kabupaten yang berada di wilayah kerjanya dengan mempermudah proses perolehan listrik.

“Orientasi kami adalah Customer Focused dan kepuasan pelanggan, sehingga kami bersemangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan maupun calon pelanggan dimanapun berada. Dengan adanya energizer ini, menunjukkan kesiapan PLN dalam memberikan layanan prima kepada pelanggan dan berkomitmen dengan mengutamakan kehandalan pasokan listrik,” ungkap Roberth Rumsaur.

Lianywaty Cahyuni, Direktur CV. Tiga Putri Abadi- Swalayan Orchid pelanggan menyampaikan terima kasih kepada PLN karena dalam waktu cepat telah memproses permintaan kebutuhan listrik.

“Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang retil kami sangat berterima kasih karena PLN sudah memenuhi kebutuhan listrik kami. Sebagai pelanggan kami merasa mudah dan nyaman. Layanan lainnya juga terkait kebutuhan listrik sekarang juga sudah mudah dengan PLN Mobile ya, sekali lagi terima kasih ya untuk PLN,” tutur Lianywaty Cahyuni. (rls/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.