Pilkada Manokwari, Warga Kampung Maduraja dan Wosi Pantai Siap Menangkan Pasangan Ini

0
80
Calon Bupati Manokwari, Hermus Indou bersama warga Maduraja. saat melakukan kampanye politiknya, Senin (5/10/2020).(Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Manokwari tahun 2020 Hermus Indou –Edi Budoyo saat mendatangi warga Kampung Maduraja dan Wosi Pantai warga di dua kampung ini siap memenangkan pasangan HEBO pada 9 Desember 2020 mendatang dalam Pilkada nanti.
Pantauan klikpapua.com Hermus Indou yang disambut oleh masyarakat di dua kampung ini dengan menyeruhkan HEBO, HEBO,HEBO HEBO menang, menang, menang, sambil menyerukan yel-yel HEBO “Manokwari Untuk Semua Semua Untuk Manokwari Menang, Menang, Menang “ terlihat antusias masyarakat yang datang untuk bertemu langsung dengan calon bupati mereka lima tahun kedepan.
Daryanto selaku  tokoh masyarakat Maduraja  mengucapkan terima kasih kepada pasangan Hermus Indou yang  bersedia hadir memenuhi undangan warga yang ada di Kampung Maduraja. Menurutnya seluruh warga yang ada di Kampung Maduraja ini sudah satu suara untuk memenangkan pasangan HEBO pada saat Pilkada nanti.
Lebih lanjut Daryanto menyampaikan ada visi misi yang disampaikan oleh Hermus dan akhirnya warga telah menyepakati  untuk memilih pemimpin ini kedepan. Dengan kehadiran Hermus Indou, mereka juga menyampaikan aspirasi. “Sehingga nanti kalau jadi Bupati maka akan dijawab. Karena selama ini pejabat-pejabat sebelumnya hanya datang dan berjanji habis itu sudah tidak dipenuhi  ibarat kacang lupa kulitnya, mudah-mudahan bupati ini tidak, karena tadi juga ada anggota dewan yang sering ke sini dan semoga jejak anggota dewan ini diikuti oleh Bupati dengan mengunjungi warga kapan saja, “ ungkap Daryanto saat ditemui di Kampung Maduraja, Senin (5/10/2020).
Ucapan terima kasih disampaikan Hermus kepada warga Maduraja yang sudah mau membuka pintu hati mereka untuk menerima pasangan HEBO. Menurutnya, HEBO ada bukan karena untuk memilih diri sendiri untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati melainkan ini semua atas campur tangan Tuhan.
“Maka Tuhan menempatkan pasangan HEBO dalam hati bapak/ibu sekalian, sehingga nanti pada saat pemilihan masyarakat sudah tau pasangan mana yang akan dipilih. Untuk itu kami mengharapkan semua dukungan dari masyarakat untuk mendukung kami pasangan HEBO saat pilkada nanti,” ajak Hermus.
Sementara untuk warga Wosi Pantai yang sejak pukul 11:00 WIT hingga pukul 15: 00 WIT setia menunggu pasangan Calon Bupati Hermus, begitu tiba langsung disapa dengan Bupati Hermus. “HEBO menang, Menang, Menang. ”Terlihat juga antusias masyarakat yang sudah setia menunggu.
Hermus Indou juga mengucapkan terima kasih kepada warga Wosi Pantai yang sudah membuka pintu rumah dan pintu hati bahkan sejak pukul 11:00 WIT menunggu hingga pukul 15:00 WIT. “Dengan berada di antara bapak/ ibu akan banyak aspirasi yang akan kami serap, dalam membangun visi tetapi juga komitmen politik bersama-sama dengan Edi Budoyo  untuk memenangkan pasangan HEBO pada Pilkada mendatang,” kata Hermus.
Sebelum menutup kegiatan masyarakat meminta kepada pasangan HEBO bila mana terpilih untuk memperhatikan aspirasi yang disampaikan, dan meminta untuk membangun sebuah masjid di Wosi Pantai, membuat sertifikat, karena selama ini masyarakat sebagian belum memiliki sertifikat, membuat Pasar Ikan Wosi yang layak, karena selama ini pasar Ikan Wosi sangat tidak layak dan terakhir masyarakat meminta agar para pedagang kaki lima yang ada diluar di kasih masuk ke dalam pasar dengan dibagikan tempat.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.