Penarikan Undian BRI Simpedes 2020, Ini Daftar Pemenangnya

0
107
Penyerahan secara simbolis hadiah grandprize 1 unit mobil Calya dari Pimpinan BRI Cabang Manokwari kepada Kepala Unit BRI Cendrawasih. (Foto: Ardo/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com – Bank Rakyat Indonesia(BRI) Cabang Manokwari menggelar acara penarikan undian tabungan Simpedes yang dilakukan secara Virtual didalam  gedung kantor BRI Cabang Manokwari, Sabtu(14/11/20202). Seperti biasanya acara ini dikemas begitu meriah disertai games, quiz, live musik dan tarian yospan.
Pimpinan Cabang BRI Manokwari, Rits J. De Fretes mengatakan acara penarikan undian Simpedes ini biasanya dilakukan diluar dan mengundang para nasabah setia BRI dan agen BRI link yang ada di wilayah kerja Manokwari. Namun karena di masa pandemi C-19 dan mengikuti protokol kesehatan, makanya diadakan secara virtual.
“Walaupun di dalam gedung, suasana acara penarikan undian Simpedes ini bisa tetap berjalan dengan meriah. Ini semua berkat kerjasama team kerja BRI dari beberapa unit yang ada,” ujar Rits kepada klikpapua.com.
Rits menjelaskan, penarikan undian Simpedes ini juga dihadri oleh saksi dari kepolisian,Dinas Sosial Manokwari dan notaris untuk menyatakan sah atau tidak nya cara pengundiannya. “Setiap nasabah yang membuka rekening tabungan Simpedes dan mempunyai saldo minimal dalam rekening 100 ribu sudah berhak mendapatkan satu nomor undian Simpedes,” terangnya.
Selain itu, Rits menambahkan, ada 38 orang yang dinyatakan sah sebagai pemenang undian Simpedes,antara lain 8 orang pemenang hadiah TV LED 32LK LG, 9 orang pemenang hadiah mesin cuci 700N LG, 9 orang pemenang hadiah Kulkas 201CLB LG, 8 orang pemenang hadiah motor Yamaha Mio M3 CW, 3 orang pemenang hadiah motor Yamaha Aerox dan 1 orang pemenang Grandprize Mobil Toyota Calya 1.2MT.
Nama pemenang undian BRI Simpedes 2020
Pemenang akan dihubungi langsung dan bisa mengambil hadianya langsung di unit BRI tempat dimana rekening pemenang terdaftar, seperti BRI unit Prafi, BRI unit Mansel di Arfai, BRI unit Wasior, BRI unit Ransiki dan unit lainnya dibawah wilayah kerja BRI Cabang Manokwari. “Batas pengambilan hadiahnya 30 hari setelah penarikan undian dilaksanakan,” tandas Rits.(ars)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.