Pemerintah Berikan Sertipikat Produk Kepada Bulog dan Warga Prafi

0
Robert Rumbekwan, Staf Ahli Gubernur Papua Barat menyerahkan sertifikat kepada Kepala Bulog Manokwari. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI, KLIKPAPUA.COM– Dinas Ketahanan Pangan yang diwakili Robert Rumbekwan, Staf Ahli Gubernur Papua Barat menyerahkan sertipikat kepada Kepala Bulog Manokwari dan Samiyo petani buah naga asal Prafi. Penyerahan sertipikat ini atas persetujuan pendaftaran pangan segar Asal tumbuhan (PSAT) produk beras premium dan medium.
Penyerahan sertifikat produk prima 3 buah naga milik Samiyo, Kampung Amasi, Sp3, Distrik Prafi Kabupaten Manokwari, mewakili 42 produk prima 3B dari kabupaten/ kota di Provinsi Papua Barat dari Otoritas Kompeten Keamanan Pangan Daerah (OKKPD) prioritas Papua Barat.
Robert Rumbekwan memberikan apresiasi  untuk dua produk yang dihasilkan oleh Papua Barat. Khususnya untuk beras premium dan medium yanh sudah diregistrasi Pangan Segar Asal Tumbuhan (PSAT).
“Kita berharap agar selalu didampingi  untuk produksi ini selalu ada, supaya semakin baik produksi kita di Papua Barat ini, karena sudah bisa menyesuaikan diri, dan bisa menyaingi daerah-daerah lainnya,” ungkapnya. (aa/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.