Peduli Covid-19, Golkar Papua Barat Bagi Takjil dan Masker

0
Partai Golkar Papua Barat kembali melaksanakan Gerakan Golkar Papua Barat Peduli Covid-19, dengan membagikan masker dan takjil di perempatan lampu merah H. Bauw, Rabu (6/4/2020). (Dok.Golkar Papua Barat)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM— Partai Golkar Papua Barat untuk ke sekian kalinya kembali  melaksanakan Gerakan Golkar Papua Barat Peduli Covid-19 , dengan membagikan masker dan takjil di perempatan lampu merah H. Bauw yang rencananya akan dilaksanakan 3 hari berturut- turut mulai tanggal  6 – 8 Mei 2020. Untuk hari ini sebanyak 1000 masker dan 500 cup takjil.
Ketua Golkar Papua Barat Mozes Rudi F. Timisela yang juga turun langsung ke lapangan menjelaskan aksi ini sebagai upaya untuk selalu mengingatkan masyarakat tentang pentingnya mencegah penyebaran Covid-19 dengan mengikuti imbauan-imbauan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah, salah satunya wajib memakai masker saat keluar rumah serta sebagai bentuk menjaga toleransi antar umat beragama di Papua Barat dalam bulan yang suci ini.
Kegiatan ini bentuk gotong royong dari  anggota Fraksi Golkar di DPR RI Dapil Papua Barat  Roberth J. Kardinal , Fraksi Golkar Provinsi , Fraksi Golkar Kabupaten Manokwari.  Kegiatan serupa juga dilaksanakan di kabupaten/ kota se Papua Barat selama masa pandemi Covid-19.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Golkar Papua Barat  Mozes Rudi F. Timisela, Wakil Ketua DPRD Manokwari  Norman Tambunan SE, Ketua Fraksi Golkar DPRD Manokwari Suriati SH ,  Kader Partai Golkar Papua Barat dan Kabupaten Manokwari serta organisasi sayap AMPG, KPPG dan IIPG Papua Barat.

 

Sesuai Intruksi Ketua Umum Partai Golkar Ir. Airlangga Hartarto maka Partai Golkar Papua Barat tetap berkomitmen terus membantu Pemerintah Daerah dan masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Indonesia Khusuusnya Provinsi Papua Barat akan tetap jadi prioritas utama selama pandemi  ini masih berlangsung.
Mengakhiri pembicaraannya Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat menyampaikan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi Umat Islam diseluruh  Papua Barat.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.