Pangdam XVIII/Kasuari: Seluruh Prajurit TNI Selalu Menjaga Kepercayaan Masyarakat

0
Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema saat bertindak sebagai inspektur upacara HUT TNI ke-77 tahun di Makodam Kasuari, Rabu (5/10/2022). (Foto: Pendam Kasuari)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema mengimbau kepada seluruh  prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat, dengan bertindak dan berucap sesuai tugas pokok TNI.
“Kita menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang tulus kepada seluruh bangsa Indonesia teristimewa seluruh masyarakat yang berada di Papua Barat,” ucap Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema saat ditemui usai upacara HUT TNI ke-77 di Makodam Papua Barat, Rabu (5/10/2022).
Menurutnya, adanya penilaian kepercayaan tertinggi dari publik itu  memberikan rasa suka cita, tetapi mengandung komitmen untuk TNI-AD harus terus melakukan tugas-tugas dengan baik.
“Sehingga apa yang diperoleh TNI ini karena selalu bersama-sama dengan rakyat dan semua komponen sehingga tema hari ini saya kira sangat tepat, ‘TNI adalah kita’, karena TNI jelas merupakan tentara rakyat yang berjuang bersama rakyat, kemudian merupakan tentara pejuang yang berjuang, tentara nasional dan memang sekarang dituntut untuk profesional,” tandasnya.(aa)




Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.