Meski Sudah Buka Masker di Luar Ruangan, Waterpauw Tetap Ajak Masyarakat Vaksin

0
37
Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw, memimpin apel perdana Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Provinsi Papua Barat, Senin (23/5/2022). (Foto: Aufrida/klikpapua)
 
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Pemerintah Provinsi Papua Barat mempunyai kewajiban untuk mensukseskan vaksinasi di Papua Barat.
     Penjabat Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw,  saat memimpin apel perdana di lapangan upacara kantor Gubernur, Senin (23/5/2022) meminta ASN dan keluarga yang belum vaksin untuk vaksin.
“Karena ada dua hal yang harus kita perhatikan dalam menangani berbagai penyakit,  terutama Covid-19 dan mungkin ada penyakit baru lagi yang akan datang, selain menerapkan protokol kesehatan denga 5M itu merupakan upaya kita menangkal  virus  dari luar seperti saat ini,” ungkapnya.
Dikatakan bahwa Presiden sudah memberikan atau memutuskan  untuk melonggarkan penggunaan masker saat beraktifitas di luar ruangan atau area terbuka di tengah kondisi Covid-19, namun masuk ruangan dapat menggunakan masker lagi.
“Itu merupakan bagian-bagian untuk menangkal masuknya  virus dari luar,  tetapi yang utama sebenarnya vaksinasi, karena itu merupakan upaya  untuk memperkuat tubuh masing-masing orang,” tandasnya.(aa)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.