Menuju Reuni Alumni 97 SMPN 3 Manokwari, Pengurus dan Anggota Ibadah Bersama di Mansinam

0
126
Alumni SMP Negeri 3 Manokwari angkatan 97 usai ibadah di Tugu Pendaratan Injil, Pulau Mansinam, Minggu (7/2/20201). (Foto: Robert)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Dalam rangka konsolidasi dan koorsinasi persiapan reuni alumni SMP Negeri 3 Manokwari angkatan 97 yang direncanakan pada 7 Juli 2021 mendatang,  pengurus dan anggota melakukan ibadah bersama di Tugu Pendaratan Injil dan sekaligus mengunjungi situs-situs bersejarah masuknya Injil di Pulau Mansinam. Demikian disampaikan Kawil Ketua Alumni, Rina Awom di sela-sela kunjungan ke situs Bersejarah Mansinam, Minggu (7/2/2021).
Wakil Sekretaris II, Melki Ariks mengatakan, apa yang menjadi komitmen bersama untuk membangun ikatan alumni ini, perlu pemahaman bersama. “Kami alumni juga harus mendukung setiap program-program pemerintah, karena sebagai warga masyarakat kita harus mendorong pembangunan di Kabupaten Manokwari untuk kesejahteraan masyarakat,” katanya.
Ditambahkan, dalam setiap kegiatan yang dilakukan juga perlu memperhatikan protokol kesehatan, agar terhindar dari virus Corona. “Kita harus menjaga kesehatan mulai dari diri kita sendiri, keluarga kita dan lingkungan di sekitar kita tinggal,” tuntasnya. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.